Distributor Baju Pemadam, Penyedia Baju Berkualitas Sesuai Jenis Bahan

Distributor Baju Pemadam

Distributor baju pemadam kebakaran bisa dipilih jika di butuhkan untuk menangani berbagai kegiatan yang berhubungan dengan api.  Baju ini tahan dengan api dan udara panas, sehingga seringkali di gunakan untuk menangani kebakaran.

Baju ini merupakan salah satu baju yang di khususkan untuk pemadam kebakaran. Terbuat dari bahan tahan api aluminium foil yang tebal. Jenis dari baju kebakaran ini juga banyak jadi Anda bisa menentukan untuk menggunakan baju seperti apa.

Berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan berbagai informasi mengenai jenis baju pemadam kebakaran.

Berbagai Jenis Bahan dari Distributor Baju Pemadam Kebakaran

Seorang pemadam kebakaran harus menggunakan baju yang tahan api untuk melindungi diri ketika melakukan pemadaman dan penyelamatan kebakaran. Peralatan ini sudah dirancang khusus untuk membantu menyelamatkan diri dari kobaran api dan hawa panas.

Bahan dari baju pemadam kebakaran ini ada banyak dan bisa di sesuaikan dengan fungsi penggunaannya. Jadi ketika Anda hendak menggunakan baju ini, maka perlu tahu bahan yang di gunakan, agar penggunanya bisa lebih maksimal.

Serat Asbes

Baju ini memiliki sifat tahan panas, karena sifat tersebut baju ini jelas cocok di jadikan baju pemadam kebakaran.

Serat Aramid

Serat yang satu ini juga sangat tahan dengan panas dan dapat di bilang sangat kuat. Karena katahanya ini, tidak heran jika bahan serat aramid ini di gunakan untuk baju pemadam kebakaran yang bisa menggantikan bahan serat asbes.

Nomex IIIA

Bahan fiber merupakan bahan tahan api, hingga temperatur yang sangat tinggi. Memiliki ketahanan yang sangat baik, sehingga tidak mampu menyebabkan pembakaran di udara dan meleleh sekalipun. Pakaian ini biasanya di gunakan untuk baju pelindung, nyaman di gunakan karena terbuat dari kain katun super asal Amerika Serikat.

Ketiga jenis baju pemadam kebakaran tersebut bisa Anda gunakan untuk melakukan penyelamatan jika terjadi kebakaran. Baju tahan api dan tahan panas itu berbeda, berikut berbagai perbedaanya.

  • Baju tahan panas memiliki sifat lentur dan terbuat dari bahan¬† cotton, sedangkan baju tahan api terbuat dari alumunium foil
  • Untuk baju tahan panas memiliki fungsi para pengguna dari panas api, sedangkan baku tahan api mampu melindungi dari kobaran dan panas api
  • Baju tahan panas tidak perlu dilengkapi dengan sepatu, helm, dan sarung tangan pemadam. Sedangkan baju tahan api perlu menggunakan berbagai perlengkapannya.

Distributor baju pemadam, bisa memberikan baju yang sesuai dengan keinginan Anda. Untuk informasi lebih banyak Anda bisa membuka www.jakartasafety.co.id.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.