Pusat Sepatu Pemadam

Pusat Sepatu Pemadam

Selain menjual peralatan pemadam kebakaran, toko ini juga menjadi pusat sepatu pemadam. Untuk harga peralatan di banderol dengan harga yang terjangkau. Berbagai merk dan jenis sepatu di tawarkan di toko ini.

Pusat Sepatu Pemadam Tersedia Berbagai Merk

Sekarang ini terdapat macam-macam sepatu kebakaran yang tersedia di pasaran. Berikut ini beberapa rekomendasi sepatu pemadam.

1. Sepatu Pemadam Kebakaran Haidar

Sepatu boot untuk pemadam kebakaran ini tahan api. Menggunakan lapisan m-aramid/FR viscose yang nyaman. Untuk pilihan warna, Anda dapat memilih kuning atau hitam. Keunggulan sepatu ini adalah tahan api, memiliki panjang 100 mm, dan untuk penghalang termal menggunakan meta-aramid/para-aramid. Sementara untuk berat sepatu mencapai kurang lebih 3 kg.

2. Sepatu Pemadam Kulit Apik Safety

Menggunakan bahan upper dari kulit dop semir atau kulit sapi kualitas premium dan terdapat double sleting. Sementara untuk lapisan dalam menggunakan merymesh busa dengan tebal 3 mm. Selain itu, untuk keamanan pada ujung sepatu terdapat besinya. Insole sponge serta outsolenya menggunakan karet anti slip (rubber) dan di jahit memutar. Untuk ukuran size mulai dari 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, dan 45.

3. Sepatu Pemadam Kebakaran Harvik

Merupakan sepatu pemadam paling populer, Sepatu safety ini sebagai alat pelindung dalam kaitannya dengan api dan memberikan perlindungan terbaik. Karena di buat dengan bahan polyamide.

Dengan midsole bahan baja yang tahan karat, tahan benda tajam, tahan zat kimia, tidak korosif, dan di lapisi dengan lapisan pernis bermanfaat untuk perlindungan di segala cuaca. Maka dari itu, jenis konstruksi sol karet dan upper vulkanisir. Tersedia dalam size 38-46.

4. Sepatu Pdl Safety Magnum Damkar

Sepatu Safety ini di rancang untuk melindungi kaki saat menjalankan tugas. Menggunakan besi pengaman double yang dapat menahan beban hingga 1,2 ton. Spesifikasi lainnya terdapat pada motif kulit finish yang polos serta memiliki tinggi 24,5 cm. Dilengkapi dengan tali hidup dan resleting samping untuk mempermudah dalam pemakaian.

Kelebihan dari Safety Damkar Magnum adalah solnya anti selip, terbuat dari kulit sapi asli dengan kualitas terbaik, serta kualitas sepatu tinggi dengan harga yang terjangkau. Selanjutnya pada bagian samping dijahit secara memutar, bagian dalam menggunakan busa merimes untuk menyerap keringat, dan nyaman digunakan. Tersedia ukuran jumbo, dimulai dari size 39-size 47.

Selain itu terdapat juga sepatu untuk pemadam kebakaran Silver Besi Safety Shoes Fire.

Itulah beberapa merk sepatu untuk pemadam kebakaran yang bisa Anda dapatkan di pusat sepatu pemadam. Maka dari itu, untuk info lebih detail, Anda dapat mengunjungi website Distributor Alat Safety

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *