Kunjungi Distributor Sepatu Safety Krusher ini untuk Perlindungan Dir

distributor sepatu safety krusher

Distributor sepatu safety krusher merupakan kebutuhan dan alternatif perlindungan terutama untuk kamu yang bekerja dengan profesi chef atau di pertambangan. Biasanya pekerja akan menggunakan sepatu tersebut untuk solusi perlindungan kaki hingga betis. Karena bahan pembuatannya terbuat dari karet dan bagian bawah sudah khusus di rancang anti-slip.

Sepatu safety yang banyak di gunakan bernama krusher, karena harganya yang terjangkau dan mudah di dapatkan. Banyak orang yang membeli sepatu tersebut untuk memberikan perlindungan kaki. Karena modelnya juga bagus dan tidak licin ketika kamu gunakan.

Oleh karena itu, kebanyakan pekerja tambang atau chef, maka akan menggunakan sepatu jenis tersebut supaya nyaman saat bekerja tanpa takut terpeleset. Biasanya mereka akan membeli sepatu ini di tokonya secara langsung atau memesannya melalui aplikasi online di HP.

Distributor Sepatu Safety Krusher yang Wajib Kamu Perhatikan

Tentu kamu sangat penasaran mengapa banyak yang menggunakan sepatu tersebut, bukan? Oleh karena itu kita akan bersama-sama membahas mengenai keunggulan sepatu, serta tipe variannya. Kamu yang ingin mengetahui ulasannya, maka simak bacaan di bawah ini.

Keunggulan dari Sepatu Safety Krusher

Ada banyak keunggulan dari jenis sepatu tersebut, sehingga banyak yang menggunakannya. Oleh karena itu kita akan mengulasnya satu persatu.

  1. Didesain modern dan fashionable sehingga akan menambah gaya modis dari pemakainya.
  2. Dapat memberikan perlindungan yang aman karena modelnya sama dengan sepatu boot.
  3. Dibuat dari bahan kulit serta sol karet khusus berkualitas.
  4. Bagian atas terbuat dari kulit sapi sehingga sifatnya lentur dan elastis.
  5. Ketebalan sepatunya pas sehingga tidak membuat kamu keberatan ketika menggunakannya.
  6. Sol sepatu juga lentur walaupun kamu tekuk sehingga akan kembali ke bentuk semula.
  7. Menggunakan sol sepatu sebanyak 2 lapis di bagian bawah dan dalam sehingga melindungi kaki dari sengatan listrik.

Namun juga ada beberapa sepatu yang tingginya hingga betis, tetapi ketika kamu menginginkan model lain juga ada yang tingginya semata kaki.

Terdapat pengait khusus juga sehingga sepatu tidak mudah lepas ketika kamu gunakan, dan berfungsi sebagai pengait ketika sepatu sedang di jemur. Ukurannya terdiri dari 37 hingga 45, sehingga kamu bebas memilih sesuai ukuran kaki yang di miliki. Harganya kisaran antara Rp. 400.000, hingga Rp. 600.000.

Demikian ulasan mengenai distributor sepatu safety krusher, semoga penjelasan di atas dapat menambah wawasan kamu. Jangan lupa untuk pemesanan dan informasi seputar alat safety kamu bisa mengunjungi website jakartasafety. Di sana tersedia alat safety lengkap, kualitas unggul, tapi harga berani bersaing.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *