Distributor Baju Pemadam di Glodok

Distributor Baju Pemadam di Glodok

Distributor baju pemadam di Glodok memiliki produk safety unggulan. Sebagai distributor alat safety terlengkap di Glodok, Anda bisa membeli baju pemadam sesuai kebutuhan.

Baju pemadam adalah pakaian perlindungan diri saat pekerja mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan bangunan, aset, bahkan nyawa seseorang dari lalapan si jago merah. Tentu saja desain dan material bahannya memiliki ciri khas.

Jenis Baju Pemadam Kebakaran yang Disediakan Distributor Baju Pemadam di Glodok

Ada banyak jenis baju pemadam sesuai dengan fungsi pembuatannya. Masing-masing seragam khas tersebut terbuat dari material bahan berbeda. Beberapa jenis baju pemadam yang disediakan agen safety di Glodok antara lain meliputi:

Baju Pemadam Tahan Panas

Tanpa baju pemadam yang mumpuni, mustahil seorang petugas pemadam bisa menyelamatkan para korban dari bahaya kebakaran. Oleh karena itu, tak boleh menyepelekan pemakaian baju pemadam.

Petugas pemadam biasanya memakai baju tahan panas saat mengatasi kebakaran kecil di luar ruangan. Baju berbobot 4,8 kg ini terbuat dari katun khusus sehingga cukup lentur saat petugas mengenakannya.

Profesi sebagai pemadam kebakaran harus ekstra waspada 24 jam penuh. Tak pernah ada jadwal terjadinya sebuah kebakaran.

Desain baju menyesuaikan dengan fungsinya yakni memberikan perlindungan bagi tubuh dari panasnya kobaran api. Pastikan juga petugas selalu memakai baju tahan panas lengkap dengan atribut pendukungnya dan sesuai prosedur yang telah ditentukan.

Baju Tahan Api

Salah satu seragam yang identik dengan pemadam kebakaran ini bermaterial tahan api foil tebal. Selain atasan, agen safety juga menjual celana sebagai pelengkapnya. Umumnya, satu set baju tahan api terdiri dari kelengkapan lain seperti senter, sepatu pemadam, sarung tangan, tabung oksigen, serta helmet berlapis kaca bening.

Petugas pemadam mengenakan baju tahan api saat bertugas menghentikan kobaran api di ruang tertutup. Adapun tingkat ketahanan panasnya mencapai 1000 °C-1500 °C.

Hal yang harus d iingat bahwa Anda tidak bisa mengandalkannya untuk tahan terhadap ledakan. Oleh sebab itu petugas harus mengenakan atribut pelengkap.

Baju Pemadam Lokal

Keamanan dalam bekerja penting dan harus selalu menjadi prioritas. Distributor baju pemadam di Glodok juga menyediakan seragam pemadam terbuat dari katun dan canvas, sedangkan bagian dalamnya dari polyester.

Petugas mengenakannya saat beraktivitas di lingkungan biasa yang bebas dari paparan api. Ini karena sifat bahan baju yang mudah terbakar.

Baju Pemadam Berbahan Nomex

Nomex merupakan serat kain fiber yang memiliki ketahanan baik terhadap api. Meski suhu sekitar tinggi, namun baju tidak akan mudah meleleh. Pusat distributor alat safety terbaik pasti memilikinya.

Silakan temukan distributor baju pemadam di Glodok untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda. Temukan berbagai produk unggulan lainnya hanya di Jakarta Safety Equipment.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *