Harga Peralatan Pemadam Kebakaran

harga peralatan pemadam kebakaran

Harga peralatan pemadam kebakaran relatif standar jika di bandingkan dengan nyawa petugas. Pemadam kebakaran di juluki pahlawan. Sebab dia membantu menyelamatkan kebakaran. Apabila tidak ada tim pemadam, maka bencana kebakaran tidak ada yang membantu meredakan api. Berbahaya jika kebakarannya dahsyat dan tidak di padamkan, semua akan terbakar.

Ketahui Harga Peralatan Pemadam Kebakaran

Alat pemadam kebakaran ada banyak jenisnya dan Anda wajib mengetahuinya. Sudah pasti wajib di miliki pemadam kebakaran. Untuk melindungi petugas dari panasnya api dan keselamatan diri. Karena ada kebakaran yang dahsyat, maka petugas harus memakai alat pelindung diri https://jakartasafety.co.id/lengkap dan aman untuk diri sendiri dan orang lain.

  1. Baju Tahan Panas

Baju ini wajib di miliki petugas pemadam. Beratnya mencapai 4,8 kg. Perlengkapan baju tahan panas sengaja di desain untuk memberi perlindungan kepada bagian tubuh dari kobaran api saat bertugas. Pakai baju tahan panas dengan benar, sebab jika terkena panas yang membara.

  1. Baju Tahan Api

Baju ini khusus para pekerja pemadam kebakaran. Berbahan alumunium foil tebal, baju ini akan melindungi petugas dari api dan di lengkapi dengan penutup kepala. Penutup kepala sudah di beri lapisan kaca bening, senter, sarung tangan, sepatu, dan lain sebagainya. Dengan penggunaan peralatan yang lengkap, maka akan melindungi pekerja pemadam kebakaran dengan optimal.

  1. Helm Pemadam Kebakaran

Bahan anti panas dan anti benturan. Sehingga aman jika di gunakan petugas pemadam kebakaran. Helm pemadam beratnya sekitar lebih kurang 1,36 kg.

  1. Sarung Tangan Pemadam Kebakaran

Sarung tangan khusus pemadam kebakarn ini berasal dari kulit sapi dengan kualitas terbaik. Petugas pemadam kebakaran wajib memakai sarung tangan agar tangannya tidak terkena api.

  1. Sepatu Boots Safety

Sepatu boots safety ini memiliki fungsi untuk menghindari kaki dari terbakar, terpeleset, tertusuk duri atau paku dan lain-lain. Kaki petugas bisa terjaga dari api apabila menggunakan sepatu boots safety. Oleh karena itu, sepatu ini sengaja didesain dengan baikĀ  dan sudah layak uji. Harganya pun sangat terjangkau dan ramah di kantong.

  1. Breathing Apparatus atau BA

Breathing Apparatus sebagai alat pernapasan, apabila petugas mengalami sesak napas, yang di timbulkan oleh api. Asap api ini sangat berbahaya untuk kita hirup.

Demikian harga peralatan pemadam kebakaran yang sudah kita bahas. Maka dari itu, kamu bisa order di jakartasafety.co.id yang sudah berdiri sejak 1995. Oleh karena itu, toko ini merupakan toko safety yang lengkap dan terpercaya sebab Jakarta Safety terus berkembang dengan baik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *