Importir Tali Karmantel

Importir Tali Karmantel

Importir tali karmantel merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan tali panjat tebing terbaik agar bisa menjaga keamanan penggunanya. Tali karmantel merupakan tali yang di desain khusus untuk kegiatan outdoor.

Tali yang sering di sebut kernmantle ini biasanya memiliki struktur yang terdiri dari dua bagian yaitu inti dan mantel. Bagian inti yang terbuat dari serat nilon, sedangkan mantel merupakan bagian yang di buat untuk melindungi inti tali.

Jenis tali ini terbagi menjadi tiga jenis dan semuanya memiliki perannya masing-masing. Karena itu, jika salah memilih tali, maka bisa membahayakan penggunanya. Jadi Anda perlu tahu betul jenis tali karmantel yang perlu di gunakan.

Gunakan Importir Tali Karmantel dan Ketahui Jenisnya

Tali karmantel merupakan salah satu peralatan panjat tebing yang paling wajib ada. Tanpa tali ini, jelas kegiatan panjat tebing tidak bisa berjalan lancar. Selain untuk panjat tebing, tali ini juga kadang di gunakan untuk membantu proses pembangunan demi memberi keamanan bagi pekerja.

Untuk bidang pembangunan biasa di gunakan untuk pekerja yang sedang melakukan perbaikan atau pembangunan gedung tinggi. Karena jenis dari tali ini ada banyak, jadi tidak heran jika Anda perlu mengerti, agar semua kegiatan bisa di lakukan dengan aman.

Berhubungan dengan hal tersebut, kami akan berikan tiga jenis tali karmantel yang bisa memudahkan kegiatan Anda. Untuk lebih jelas silahkan simak artikel ini hingga akhir.

Kernmantle Statis

Jenis tali ini adalah tali kernmantel statis, yang memiliki daya kelenturan rendah, hanya sekitar 15% saja. Karena tali ini memiliki daya kelenturan kecil sehingga membuatnya lebih sering di gunakan untuk kegiatan rappelling atau caving gua vertical.

Kernmantle Dinamis

Jenis tali yang satu ini berbeda dengan kernmantle versi statis, karen memiliki daya renggang antara 25 hingga 30%. Karena hal ini membuat tali ini memiliki daya kelenturan yang cukup tinggi. Daya kelenturan yang tinggi membuat tali ini di gunakan dalam kegiatan climbing.

Kernmantle Semu Statis

Jenis tali ini merupakan yang paling berbeda, karena memiliki daya rentang yang berada diantara tali statis dan dinamis. Jenis tali ini merupakan yang paling banyak digunakan untuk kegiatan penyelamatan, karena memiliki dua sifat yaitu dinamis dan statis.

Jika Anda ingin membeli tali ini, maka bisa memilih di importir tali karmantel langsung agar bisa mendapatkan tali yang berkualitas. Agar lebih mudah Anda bisa mengunjungi distributor alat safety www.jakartasafety.co.id atau hubungi nomor 0813-8475-0283 di sana Anda bisa mendapatkan peralatan safety terlengkap.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *