Toko Alat Pemadam Lengkap Serta Jasa Isi Ulang APAR, Cek!

Toko Alat Pemadam Lengkap

Toko alat pemadam lengkap dapat Anda temukan di sini. Berbagai macam alat pemadam kebakaran tersedia di toko ini. Salah satunya alat pemadam api ringan segala media dan kapasitas. Sementara untuk soal harga, toko ini mematok harga yang ringan. Selain menyediakan alat pemadam yang lengkap, toko ini juga memberikan promo dan garansi.

Toko Alat Pemadam Lengkap

Berbagai media alat pemadam api ringan seperti media CO2, powder, dan foam. Sementara untuk kapasitas berat untuk alat pemadam api ringan lengkap tersedia 1 kg hingga 9 kg. 

Berikut ini daftar barang Alat Pemadam Api Ringan (APAR) Powder yaitu FireFix ABC Powder 1 KG, FireFix ABC Powder 2KG, FireFix ABC Powder 3 KG, Firefix ABC Powder 3.5 KG, Firefix ABC Powder 4 KG, Firefix ABC Powder 4,5 KG, Firefix ABC Powder 5 KG, Firefix ABC Powder 6 KG, dan Firefix ABC Powder 9 KG.

Sementara untuk daftar Alat Pemadam Api Ringan (APAR) CO2 antara lain Firefix CO2 3, KG, Firefix CO2 5 KG, dan FireFix CO2 6, KG. Selain APAR FireFix, toko ini juga menyediakan APAR GuardALL Premium. Keunggulannya adalah lulus uji Lab Damkar serta sudah bersertifikat.

Sementara untuk tabung APAR Guard ALL mampu menahan sebuah tekanan mencapai 80 bar atau setara dengan 6x tekanan pada tabung normal. Selain itu, APAR Guard ALL menggunakan media pemadam api yang efisien dan berkualitas bahkan sangat kuat serta tidak cepat rusak.

Penyedia Isi Ulang APAR

Selain menyediakan berbagai alat pemadam api ringan, toko alat lengkap ini juga menerima isi ulang alat pemadam api ringan. Anda wajib untuk melakukan isi ulang saat alat pemadam api ringan masuk masa kadaluarsa datau sudah lama tidak digunakan.

Untuk jasa isi ulang, toko ini mematok harga yang cukup terjangkau bahkan cenderung ekonomis. Jika dicampur air, media APAR tetap kering dan tidak menggumpal.

Promo Menarik Toko Alat Pemadam Kebakaran

Alat pemadam dalam toko ini dijual dengan harga terjangkau. Selain itu, beberapa promo menarik bisa Anda dapatkan di toko ini. Anda akan mendapatkan aplikasi alat pemadam dan garansi untuk isi ulang atau pembelian alat pemadam api.

Setiap pembelian atau isi ulang alat pemadam kebakaran akan mendapatkan garansi selama 5 tahun jika tekanan alat pemadam kebakaran turun. Dengan catatan alat pemadam belum pernah digunakan dan masih dalam posisi tersegel.

Itulah sedikit gambaran toko alat pemadam lengkap. Atau Anda bisa cek melalui Distributor Alat Safety https://jakartasafety.co.id

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *