Jual Breathing Apparatus

Jual Breathing Apparatus

Toko yang Jual breathing apparatus bisa Anda manfaatkan untuk penyedia alat pemadam kebakaran ini. Alat ini berguna untuk mempermudah seseorang untuk bernapas ketika di dalam kobaran api, karena kepulan asap yang mengganggu pernapasan.

Fungsi utama alat ini adalah untuk membantu pernafasan ketika dalam keadaan berbahaya. Alat ini banyak di gunakan oleh pemadam kebakaran ketika mengevaluasi orang-orang yang terjebak dalam kebakaran.

Jenis dari alat ini juga ada banyak, bisa di sesuaikan dengan kegunaannya. Berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan berbagai informasi mengenai alat pemadam kebakaran yang satu ini.

Toko yang Menjual Breathing Apparatus dengan Berbagai Jenisnya

Fungsi utama breathing apparatus adalah untuk membantu pernapasan, karena itu alat ini sangat penting di miliki pemadam kebakaran. SCBA atau self contain breathing apparatus merupakan peralatan yang terdiri dari botol tabung tekanan udara, masker dan berbagai peralatan bawaan.

SCBA ini ada tiga macam, penasaran apa saja? Untuk lebih jelasnya, yuk, simak pemaparan dalam artikel ini hingga selesai.

SCBA Rescue Unit

Alat ini di gunakan untuk membantu pernapasan ketika melakukan pertolongan atau pada waktu melakukan pekerjaan lingkungan yang terpapar gas berbahaya. Alat ini bisa bekerja dengan optimal selama 30 menit.

Scba Escape Unit

Alat ini bisa di gunakan untuk membantu pernafasan ketika meninggalkan lokasi paparan menuju tempat yang aman. Dapat digunakan selama 10 menit.  Penggunaannya bisa dilakukan dengan cepat karena masker yang di gunakan sangat mudah untuk di pakai.

Alat ini di gunakan para korban yang terpapar gas ketika evakuasi dan sebelum mendapatkan pertolongan medis. Karena itu, SCBA ini juga di sebut dengan elsa emergency life support apparatus.

Scba Work Unit

Alat ini dapat di gunakan selama 10 menit saja, namun alat ini di lengkapi dengan sambungan khusus  yang bisa di hubungkan dengan cadangan udara dalam botol dengan kapasitas besar. Karena itu, alat ini dapat membantu pernapasan hingga lebih dari 30 menit.

Ketiga jenis breathing apparatus ini bisa membantu Anda ketika dalam keadaan terjebak kepulan asap atau gas beracun. Udara dalam tabuh ini biasanya bukan oksigen murine, namun udara yang di filtrasi dan di kompresi.

Alat ini juga resisten dengan api, sehingga bisa membantu memberikan udara yang layak untuk bernafas. Jadi alat ini sangat penting dalam penyelamatan. Karena itu setidaknya alat ini perlu di miliki dalam sebuah perusahan.

Anda perlu mendapatkanya di toko yang menjual breathing apparatus. Jual Breathing Apparatus Jakarta Safety Equipment bisa menjadi rujukan Anda dalam membeli berbagai perlengkapan safety. Tentunya dengan harga terjangkau, tinggi kualitas, dan berstandar.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *