Informasi Mengenai Supplier APAR di Glodok dan Cara Penggunaannya

Supplier APAR di Glodok

Apakah Anda sedang mencari supplier APAR di Glodok? Apabila iya, Anda bisa ke Safety Equipment Jakarta. Di mana Anda bisa menemukan APAR dengan kualitas bagus, lengkap, serta harganya terjangkau.

Tentunya dengan membeli kepada supplier, Anda bisa meminimalisir pengeluaran untuk perusahaan ataupun yang lainnya. Terlebih jika Anda membeli dalam jumlah banyak. Untuk itu, berikut ini mengenai supplier APAR yang berada di daerah Glodok.

Supplier APAR di Glodok dan Cara Penggunaannya

Merupakan salah satu pemasok resmi APAR. Terdapat salah satu merk yang tersedia di sana yaitu APAR Firefix. APAR tersebut adalah APAR yang mempunyai kualitas bagus dengan sejumlah jenis media untuk pemadam api serta kapasita yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Bukan hanya itu saja, APAR merk tersebut juga memiliki harga yang terjangkau. Dalam membelinya bisa Anda sesuaikan dengan biaya Anda.

Menjadi supplier APAR yang sudah terpercaya di Glodok, maka kami telah melayani pelanggan sudah sejak lama. Sehingga kami menjual bukan hanya merek Firefix saja. Sudah terdapat sejumlah merk APAR yang kami sediakan.

Biasanya tempat umum harus menyediakan APAR atau alat pemadam kebakaran ringan. Alat tersebut memiliki kegunaan dalam memadamkan api saat terjadi kebakaran. Pastinya, kebakaran yang di maksud yaitu hanya kebakaran kecil saja. Extinguisher memiliki bahan yang bisa memadamkan api dengan tekanan yang cukup tinggi.

Dengan Anda memilih alat pemadam kebarang secara tepat, maka hal tersebut bisa membantu dalam memadamkan api dengan sikap berdasarkan material yang telah terbakar.

Cara Pemakaian Fire Extinguisher

Fire Extinguisher terdapat beberapa bagian seperti pin, penunjuk tekanan, tuas dan juga selang. Untuk itu berikut ini cara pemakaiannya yang bisa kami sampaikan dengan metode P.A.S.S (Pull, Aim, Squeeze, Sweep).

Pull, Anda bisa menarik pin pada pengaman yang tersedia di APAR. Ketika menarik pin, Anda di larang menekan handle supaya tidak tekanan tidak keluar.

Aim, Anda dapat mengangkat serta mengarahkan nozzle sumber spi dengan cara memegang ujung selang dari APAR supaya penyemprotan dapat dikendalikan.

Squeeze, Anda bisa menekan secara terus handle hingga api bisa dipadamkan atau isinya habis.

Sweep, Anda bisa menyapukan dari kiri ke kanan atau sebaliknya.

Nah, itulah penjelasan mengenai APAR secara singkat. Apabila Anda salah dalam memilih dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Anda bisa membelinya melalui supplier APAR di Glodok. Untuk informasi lebih lanjutnya Anda bia mengunjungi website Distributor Alat Safety 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *