Distributor Helm Safety SNI Terbaik Untuk Pekerja

Distributor helm safety SNI

Distributor helm safety SNI membantu para pekerja menemukan helm terbaik yang telah berstandar dan aman untuk bekerja. Untuk penggunaan helm safety sendiri sangatlah penting untuk menghindari berbagai macam insiden yang kecil maupun besar. Baik benturan dan tertimpa benda yang jatuh.

Selain itu, helm proyek atau helm safety SNI dibuat dengan warna yang mencolok untuk menghindari pekerja agar tidak tertabrak oleh kendaraan/alat berat yang akan lewat. Penting Anda ketahui tips untuk menentukan mana yang benar-benar terbaik.

Mudah! Ini Tips Memilih Helm di Distributor Helm Safety SNI Terbaik

Dalam menemukan helm safety berstandar perlu memperhatikan faktor dalam memilih helm safety. Karena bukan hanya merk ataupun harga saja yang menjadi acuan.

Pastikan Helm Sesuai Syarat

Pertama adalah memastikan apakah helm yang akan kita pilih telah memenuhi persyaratan standar industri yang tepat? Hal ini dapat kita lihat dari berbagai standar yang umum berlaku seperti ANSI / ISEA Z89.1, Standard – AS, SNI ISO 3873:2012 – Indonesia, CSA Z94.1 Standard – Kanada dan EN 397 Standard – Eropa.

Tanggal Produksi Baru

Penting sekali memilih helm terbaru. Karena helm safety memiliki masa kadaluarsa atau expire date. Biasanya terhitung sejak tanggal produksi. Perlu Anda ketahui masa kadaluarsa 3-5 tahun. Periksa tanggal produksi yang tertera pada produk sebelum membelinya.

Pahami Fungsi Helm Safety

Anda perlu menilai bahaya apa saja yang dapat ditemukan saat bekerja. Sehingga helm safety yang Anda gunakan tepat sasaran. Perhatikan apakah lingkungan kerja di ketinggian atau dengan sumber listrik. Karena membutuhkan model dan tipe helm yang berbeda.

Bisa helm safety kelas general (g) yang teruji pada 2200 volt, electrical (e) teruji pada 20.000 volt, maupun conductive (c) tanpa kontak listrik, sehingga semua harus disesuaikan.

Pertimbangkan Aksesoris Tambahan

Aksesoris tambahan selain helm itu sendiri perlu Anda pertimbangkan. Seperti saat bekerja di underground yang membutuhkan penerangan yang cukup. Sehingga pengait senter di helm mungkin perlu menjadi pertimbangan.

Selain itu baru-baru ini ada produk yang mengintegrasikan perlindungan kepala dengan wajah. Tentunya cocok untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tempat kerja.

Pengaruh Lainnya

Pada dasarnya kenyamanan memiliki pengaruh kuat pada kepatuhan pemakainya. Selain itu terdapat fitur-fitur kenyamanan dalam penggunaan helm safety. Mulai dari ventilasi, sweatbands yang cepat kering dan sebagainya.

Bahkan nilai model & tampilan dari safety helm yang akan dipilih penting Anda perhatikan. Untuk lebih kekinian, banyak helm yang menggunakan logo dan detail desain. Dapatkan produk hanya di distributor helm safety SNI di jakartasafety.co.id.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *