Jual Tali Karmantel di Surabaya Berkualitas dan Harga Terjangkau

Jual Tali Karmantel di Surabaya

Tali karmantel merupakan salah satu jenis perlengkapan safety yang sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan. Terlebih untuk yang melakukan aktivitas panjat memanjat.  Tali ini sudah di desain khusus untuk keperluan rescue dan juga aktivitas outdoor. Anda bisa mendapatkan tali safety ini di tempat jual tali karmantel di Surabaya.

Toko Jual Tali Karmantel di Surabaya

Tali karmantel merupakan jenis alat safety yang biasa di gunakan untuk menunjang keselamatan dan keamanan seseorang dalam melakukan aktivitas yang berisiko terjadi kecelakaan.

Tali karmantel memiliki struktur yang terdiri atas dua bagian, di antaranya yaitu pada bagian inti tali yang di buat menggunakan serat-serat nilon. Selanjutnya pada bagian luar tali karmantel yang bisa melindungi serat inti dari tali.

Untuk Anda yang membutuhkan berbagai macam jenis tali karmantel, maka Anda bisa mencarinya di tempat kami. Sebab, kami jual berbagai macam jenis tali karmantel, di antaranya adalah sebagai berikut;

Karmantel Statis

Jenis tali karmantel pertama yang perlu bAnda kenali yaitu karmantel statis. Tali ini memang di nilai memiliki kelenturan yang rendah, yaitu sekitar 15% saja.

Pada umumnya, jenis tali Kernmantle ini kerap di pakai untuk aktivitas rappelling serta untuk caving gua yang vertikal.

Karmantel Dinamis

Tali karmantel yang selanjutnya yaitu adalah karmantel dinamis. Lain halnya dengan jenis tali karmantel versi statis, tali ini mempunyai daya renggang antara 25 sampai dengan 30%.

Inilah yang menjadikan jenis tali ini mempunyai kelenturan yang tinggi. Pada umumnya, tali karmantel dinamis ini kerap di manfaatkan untuk perlengkapan dalam kegiatan climbing.

Karmantel Semi Statis

Jenis tali karmantel selanjutnya yaitu karmantel semi statis. Di mana jenis tali ini merupakan tali yang mempunyai daya renggang antara tali statis dan dinamis.

Banyak yang menggunakan tali ini untuk berbagai macam kegiatan penyelamatan (rescue). Sebab, untuk jenis tali ini di nilai lebih layak dan juga mempunyai sifat statis dan dinamis.

Dengan menggunakan jenis tali karmantel ini, maka memungkinkan para penyelamat bisa menggunakan tali ini untuk menarik korban untuk menyelamatkannya dari berbagai macam bahaya.

Tali ini juga di nilai memiliki kekuatan yang bagus. Sebab, perlengkapan safety ini akan digunakan untuk proses penyelamatan. Jadi, kekuatan tali pastinya harus selalu dipertimbangkan dan juga diutamakan.

Buat Anda yang membutuhkan alat safety berupa tali karmantel, maka Anda bisa mendapatkannya di toko jual tali karmantel di Surabaya dari kami. Sebab, kami menyediakan tali karmantel dan alat safety lainnya dengan lengkap dan harga terjangkau.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *