Jual Perlengkapan Alat Pemadam Terlengkap dan Harga Terjangkau

Jual Perlengkapan Baju Pemadam

Bekerja menjadi tim penyelamat pemadam kebakaran memang merupakan pekerjaan mulia. Akan tetapi, pekerjaan ini juga memiliki risiko yang sangat tinggi. Kami jual perlengkapan alat pemadam dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Dengan menggunakan baju pemadam, maka seorang pemadam kebakaran akan terhindar dari risiko kena luka bakar karena kobaran api yang besar. Biasanya perusahaan sudah menyediakan perlengkapan safety untuk para pekerjanya.

Jual Perlengkapan Alat Pemadam Lengkap

Perlu Anda ketahui, alat safety berupa alat pemadam kebakaran di bedakan menjadi dua jenis. Di antaranya baju tahan panas dan juga baju tahan api. Para pemadam kebakaran bisa menggunakan baju safety ini sesuai dengan tingkat keparahan musibah kebakaran.

Baju Tahan Api

Baju tahan api merupakan salah satu perlengkapan safety yang di gunakan untuk pemadam kebakaran dengan tingkat kebakaran yang sudah cukup besar. Di lengkapi dengan celana untuk melindungi tubuh dari api.

Pembuatan baju pemadam ini menggunakan bahan aluminium foil yang tebal dan pastinya tahan api. Kemudian, baju ini juga masih di lengkapi dengan perlengkapan safety untuk pemadam lainnya.

Mulai dari penutup kepala yang berlapiskan kaca bening, sepatu pemadam, penerangan berupa senter, tabung oksigen, dan tak lupa juga sarung tangan.

Berbagai macam perlengkapan tersebut berfungsi untuk melindungi tubuh agar tidak terbakar saat berada di lokasi kebakaran dengan kobaran api yang besar.

Baju Tahan Panas

Baju tahan panas merupakan baju pemadam yang memiliki sifat lentur. Bahan untuk membuat baju pemadam ini yaitu dari bahan kain cotton. Fungsi baju ini yaitu untuk melindungi penggunanya dari suhu panas yang ada di sekitar area kebakaran.

Untuk pemakaiannya juga tidak harus di lengkapi dengan peralatan safety lainnya seperti helm, sepatu pemadam, atau kaos tangan. Sebab, pada umumnya baju ini di gunakan untuk menangani permasalahan kebakaran kecil saja.

Baju pemadam tahan panas biasanya akan dipakai oleh para kontraktor, pekerja tambang perminyakan, batu bara, laboratorium, dan lain sebagainya. Tujuannya untuk melindungi adanya risiko dari pekerjaan tersebut.

Bagi Anda yang membutuhkan perlengkapan baju pemadam, maka Anda bisa mencarinya di toko kami. Sebab, kami menyediakan baju pemadam yang lengkap dengan kualitas yang sudah sesuai dengan standar keselamatan.

Tak hanya menghadirkan berbagai macam alat safety yang lengkap, kami juga menjual berbagai macam peralatan safety dengan harga yang terjangkau. Percayakan kebutuhan alat safety pemadam Anda pada kami. Sebab, kami merupakan toko jual perlengkapan baju pemadam yang lengkap dan terpercaya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *