Toko Perlengkapan Safety Balikpapan Dijamin Paling Komplit

Toko perlengkapan safety di Balikpapan

Toko perlengkapan safety di Balikpapan adalah distributor yang menyediakan alat safety dan peralatan keselamatan K3 terlengkap. Perlu Anda ketahui bahwa perusahaan safety ini menjual berbagai macam alat safety yang berguna untuk memberi perlindungan kaki sampai kepala.

Umumnya, sebuah perusahaan konstruksi mewajibkan para pekerjanya memakai alat perlindungan diri saat bekerja. Hal ini bertujuan sebagai antisipasi dari kejadian buruk yang bisa saja terjadi.

Toko Perlengkapan Safety di Balikpapan Menyediakan Peralatan Keselamatan K3

Alat safety merupakan serangkaian komponen yang mampu memberikan perlindungan ekstra pada seseorang dari segala resiko penyebab kecelakaan kerja. Mengingat alat safety berperan penting untuk keselamatan, maka perusahaan mewajibkan para karyawan yang bekerja untuk memakainya.

Pada dasarnya, penggunaan APD di sesuaikan dengan tingkat bahaya serta resiko yang harus di hadapi, baik oleh para pekerja maupun orang-orang yang berada di sekelilingnya. Jika keselamatan kerja terjamin, dapat di pastikan semua proses kerja berlangsung lancar.

Meski ada banyak toko peralatan safety, namun tidak semuanya menyediakan peralatan safety lengkap. Berbeda halnya jika Anda memilih di stributor dan supplier alat safety terpercaya di Balikpapan. Berikut adalah jenis APD yang dapat Anda temukan di toko perlengkapan safety di Balikpapan.

Face Shield (Pelindung Wajah)

Jangan anggap remeh pekerjaan pengelasan. Pekerjaan ini memungkinkan wajah si pekerja tercemar air atau udara, zat kimia berbahaya, percikan larutan panas, atau goresan benda tajam lainnya.

Untuk menghindari hal ini terjadi, maka mereka membutuhkan komponen APD berupa pelindung wajah (face shield). Bidang pekerjaan lain yang memerlukan face shield antara lain pemahatan, pemotongan logam, dan pekerjaan yang mengharuskan terkena sinar ultraviolet.

Helm Pelindung (Safety Helmet)

Mencari toko safety yang menyediakan helm pelindung dalam berbagai ukuran? Toko perlengkapan safety di Balikpapan adalah solusi terbaiknya.

Helm ini berfungsi sebagai pelindung area kepala dari paparan aliran listrik, bahan kimia, hingga kecelakaan akibat tertimpa benda berat dan tajam. Warna helm dibuat terang bukan tanpa alasan. Hal ini agar orang-orang di sekitarnya, termasuk si pemakai sama-sama bisa melihat keberadaan si pemakai supaya terhindar dari benturan.

Penutup Telinga ( Ear Muffs)

Pekerja yang bekerja di lingkungan bising ( terpapar suara 40-50 dB dan 100-8000 Hz) sangat membutuhkan alat safety ini. Ukurannya pun dapat disesuaikan dengan ukuran telinga si pemakai.

Penutup telinga akan melindungi sistem pendengaran Anda sehingga terhindar dari gangguan pendengaran dan tuli berkepanjangan. Desainnya dibuat clip on sehingga mudah dipasang dan dikombinasikan dengan helm pelindung.

Dapatkan alat safety lainnya hanya di toko perlengkapan safety di Balikpapan. Proses pemesanan mudah dan pengiriman alat safety tepat waktu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *