Jual Alat Safety Climbing dengan Harga Terbaik dan Terlengkap

jual alat safety climbing

Tempat jual alat safety climbing terbaik menjadi banyak dicari. Perlu di ketahui bahwa berbagai peralatan climbing yang cocok digunakan untuk kegiatan panjat tebing, panjat tower, mountaineering, caving, rappelling, dan yang lainnya. Peralatan tersebut tersedia berbagai merek lengkap dan harga yang terbaik. Tentu saja menawarkan alat safety climbing sangat lengkap mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Jual Alat Safety Climbing Harga Terbaik dan Terlengkap

Mungkin selama ini Anda masih bingung mencari tempat jual peralatan climbing. Hadirnya tempat jual peralatan climbing terbaik akan sangat bermanfaat. Berikut ini adalah berbagai jenis peralatan climbing yang sering dibutuhkan.

Helm

Helm panjat menjadi salah satu bagian dari peralatan keselamatan. Fungsinya untuk melindungi kepala dari kejatuhan puing serta untuk menahan kekuatan tumbukan selama jatuh.

Sepatu

Sepatu panjat tebing adalah sepatu yang khusus untuk kebutuhan olahraga panjat tebing. Hal ini karena jenisnya memang memiliki daya cengkram yang kuat.

Sarung Tangan

Fungsi dari sarung tangan untuk melindungi tangan para pemanjat saat mengamankan pemanjat maupun rapler. Apalagi saat kemungkinan terjadinya bahaya dari gesekan antara telapak tangan dengan tali pengamannya.

Tali Karmantel

Tali karmantel adalah tali yang berfungsi mengamankan climber saat terjatuh. Selain itu, sebagai tali yang menghubungkan bagian puncak tebing dengan bagian bawahnya.

Harness

Harnes adalah jangkar yang membantu menghubungkan tali dengan tubuh. Alat ini memiliki tiga bentuk yakni seat harness, chest harness, dan full body harness.

Carabiner

Carabiner adalah sebuah logam pengaman, fungsinya untuk menghubungkan tali dengan peralatan lainnya.

Ascender

Ascender adalah alat yang berfungsi untuk membantu pemanjat saat naik ke tali. Alat ini akan mengunci secara otomatis apabila ada beban dan longgar saat diangkat.

Descender

Descender adalah alat yang berfungsi untuk menurunkan sebuah tali. Hal ini agar pemanjat tidak mengalami freefall atau jatuh bebas.

Webbing

Webbing adalah tali yang berbentuk pita dan terbuat dari bahan nilon yang tidak kaku. Biasanya memang memiliki tingkat kelenturan yang baik. Alat ini juga bisa difungsikan sebagai harness dan anchor.

Chalk Bag

Chalk bag adalah kantong yang berfungsi sebagai alat penampung bubuk magnesium karbonat. Biasanya bubuk ini dikenal dengan tepung anti keringat. Bahan ini membantu mengurangi kelembaban akibat keringat.

Saat ini mungkin Anda membutuhkan peralatan climbing, maka jual alat safety climbing harga terbaik jadi pilihan. Anda bisa mengunjungi jakartasafety.co.id yang memberikan harga terbaik. Bahkan menjadi distributor perlengkapan alat safety terbesar di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *