Jual Alat Climbing di Bali dengan Produk Terlengkap

jual alat climbing di Bali

Olahraga climbing saat ini memang banyak peminatnya. Meskipun cukup menantang adrenalin, banyak orang yang merasa penasaran untuk mencoba aktivitas ini. Sebelum melakukannya, sebaiknya Anda lengkapi terlebih dahulu peralatan climbing dengan mencarinya di toko jual alat climbing Bali.

Panjat tebing atau rock climbing termasuk olahraga ekstrim. Di mana orang yang melakukan olahraga ini harus memanjat atau menuruni tebing yang curam dan tinggi. Tebing tersebut bisa dengan tebing alami atau dengan tebing batu buatan.

Jika tidak di lakukan dengan hati-hati, olahraga ini memiliki resiko yang cukup membahayakan. Maka dari itu, penting sekali menyiapkan berbagai macam alat safety yang mendukung untuk aktivitas olahraga ekstrem ini.

Tempat Jual Alat Climbing di Bali Terlengkap

Nah, buat Anda yang ingin mendapatkan peralatan safety olahraga climbing, maka Anda bisa mendapatkannya di toko jual alat climbing di Bali. Sebab, toko ini menyediakan berbagai macam perlengkapan climbing yang lengkap, di antaranya sebagai berikut:

  1. Tali Karmantel

Tali karmantel merupakan alat panjat tebing yang wajib ada untuk mendukung keselamatan dan berjalannya aktivitas ini. Ada beberapa jenis tali karmantel yang bisa Anda jumpai di pasaran. Namun, sebaiknya pilihlah jenis tali yang sesuai untuk jenis olahraga climbing ini.

  1. Harness

Harness merupakan peralatan panjat tebing yang wajib Anda miliki. Fungsi alat ini yaitu sebagai jangkar untuk menghubungkan tali dengan tubuh orang yang akan memanjat tebing.

Jika di lihat dari bentuknya, harness dibagi menjadi tiga jenis. Di antaranya seat harness, chest harness,dan juga full body harness.

  1. Carabiner

Carbier merupakan logam pengaman yang di gunakan untuk menghubungkan tali dengan alat lainnya. Alat pengaman ini biasanya terbuat dari aluminium alloy, sehingga bisa kuat namun tetap terasa ringan.

  1. Scender

Scender ini merupakan alat bantu yang di gunakan untuk menaiki tali. Alat ini nantinya bisa mengunci secara otomatis jika diberi beban. Selain itu, bisa longgar kembali saat beban di angkat.

  1. Descender

Descender adalah alat yang akan membantu pelaku olahraga climbing untuk turun. jadi, alat ini akan menahan laju pengguna serta mencegahnya terjadi freefall.

Untuk kebutuhan peralatan panjat tebing Anda, maka jangan lupa membeli perlengkapan safety yang lengkap dan berkualitas di toko jual alat climbing di Bali. Sebab, berbagai macam peralatan climbing yang berkualitas sudah tersedia di tempat ini dengan lebih lengkap. Tak hanya itu saja, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *