Cek Disini Distributor coverall nomex Pertamina dengan Kualitas Terbaik

Distributor coverall nomex Pertamina

Bekerja di Pertamina merupakan profesi yang membanggakan dan di idamkan banyak orang. Namun di samping itu, pekerjaan ini termasuk yang memiliki risiko tinggi. Oleh karena itu, di perlukan rekomendasi distributor coverall nomex Pertamina untuk membeli wearpack guna melindungi tubuh dari risiko pekerjaan. 

Pekerja pertamina memiliki jobdesk yang cukup berisiko sehingga wajib menggunakan coverall atau one piece wearpack. Ini merupakan jenis coverall yang bisa di fungsikan untuk melindungi tubuh dari bahaya pantikan api serta bahan-bahan kimia yang bisa membahayakan. 

Info Distributor coverall nomex Pertamina dan manfaat one piece wearpack 

One piece wearpack yang paling umum di temui yaitu coverall yang di dominasi oleh warna biru khususnya pada perusahaan pertamina. Setiap pekerja pertamina khususnya pekerja lapangan wajib menggunakan coverall karena merupakan perusahaan negara dalam bidang minyak dan gas tentu memiliki risiko yang cukup tinggi. 

Coverall nomex Pertamina di lengkapi dengan beberapa kantong yang memudahkan untuk menyimpan perlengkapan ketika bekerja. Untuk warnanya dominan berwarna biru dengan kombinasi warna merah pada bagian putih serta garis putih yang ada pada bagian dada serta kaki. 

Coverall ini sangat nyaman di gunakan untuk bekerja di lapangan karena terbuat dari bahan katun. Karakteristik bahan ini memiliki tekstur yang lebih lembut dan bisa menyerap keringat dengan lebih baik. Selain itu juga di lengkapi dengan lapisan flame resistant yang membuat coverall tahan pada percikan api atau uap panas.

Pekerja pertamina yang bekerja di lapangan terutama yang berada di lokasi drilling atau lokasi pengeboran wajib menggunakan wearpack ini saat bekerja. Hal ini ditujukan untuk bisa memperoleh penjagaan yang maksimal. Selain itu, beberapa manfaat coverall nomex Pertamina berikut ini: 

1. Sebagai Identitas Pekerja

Wearpack pertamina di desain khusus untuk membedakan level pekerja ataupun divisinya berdasarkan warna dan model wearpack yang digunakan. Hal ini sangat bermanfaat untuk identitas pegawai maupun perusahaan mengingat pertamina merupakan perusahaan minyak dan gas milik negara. 

2. Memberikan Perlindungan untuk Tubuh

Ini adalah manfaat utamanya untuk melindungi tubuh mulai dari leher sampai dengan kaki semuanya tertutup dengan wearpack. Tujuannya adalah meminimalisir kontak antara permukaan kulit dengan hal-hal yang bisa menyebabkan bahaya mengingat risiko pekerjaannya cukup tinggi. 

3. Untuk Kenyamanan dalam Bekerja

Selain melindungi tubuh, manfaat utama coverall pertamina juga untuk memberikan kenyamanan saat di pakai. Khususnya wearpack yang terbuat dari katun akan memberikan kenyamanan untuk bisa bekerja seharian. 

4. Tubuh Tetap Bersih

Karena hampir semua bagian tubuh tertutup dengan coverall sehingga tubuh tetap bersih dan meminimalisir dari kotoran yang menempel. 

Distributor Coverall Nomex Pertamina Tersedia dalam Berbagai Jenis Bahan 

Inilah berbagai macam pilihan bahan yang di gunakan untuk one piece wearpack pertamina yang di desain sesuai dengan standar keamanan. 

– Nomex IIIA

Ini merupakan bahan fiber yang bisa tahan terhadap api bahkan jika temperaturnya tinggi sekalipun. Bahannya terbilang lumayan tebal sehingga bisa berfungsi dengan sangat baik sebagai pakaian pelindung. Berasal dari kain katun super asal dari Amerika Serikat, nomex juga kerap di gunakan oleh pekerja yang ada di lingkungan dengan risiko api atau uap panas. 

– Serat Asbes

Jenis bahan ini karakteristiknya bersifat tahan panas dan bisa melindungi tubuh dari percikan api. Bahan serat asbes sering digunakan untuk membuat pakaian pemadam kebakaran juga dan bisa di kombinasi dengan bahan katun agar lembut dan nyaman dipakai.

 – Aramid

Bahan wearpack yang satu ini terbuat dari serat sintetis yang kuat dan tahan panas sehingga bisa berfungsi sebagai lapisan pakaian pelindung. Bahan ini juga kerap di gunakan untuk pakaian pemadam kebakaran. 

Berbicara mengenai distributor coverall nomex Pertamina, wearpack ini mempunyai lapisan lapisan flame resistant. Perlu di ketahui bahwa lapisan ini menjadi tameng dari panasnya suhu api dan berbeda dengan pakaian khusus untuk pemadam kebakaran yang melindungi dari kobaran api. 

Coverall pertamina merupakan baju tahan panas sedangkan wearpack pemadam kebakaran adalah baju tahan api. Baju tahan api umumnya terbuat dari bahan aluminium foil sedangkan baju tahan panas memiliki sifat Lentur dan terbuat dari bahan katun.

Distributor coverall nomex Pertamina menyediakan berbagai coverall mulai dauri bahan serat asbes, nomex maupun aramid yang sangat baik untuk pakaian pelindung. Pastinya coverall ini sangat sesuai dengan standar nasional dan internasional untuk menjamin keselamatan dalam bekerja. Hubungi Distributor Alat Safety Terlengkap, PT Jakarta Safety untuk info pemesanan kebutuhan alat safety Anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *