Jual Wearpack Nomex IIIA Berstandar dan Berkualitas

jual wearpack nomex IIIA berstandar

Jual wearpack nomex IIIA berstandar menjadi topik utama untuk para karyawan pemadam kebakaran, sehingga pastinya semua para petugas pemadam akan memakai seragam tersebut. Untuk bahan dalam pembuatan wearpack tersebut juga berbeda dari lainnya, mempunyai teknik yang khusus karena bertugas dengan urusan api. Selain itu para petugas dari pemadam kebakaran, mempunyai tipe wearpack yang langsungan.

Untuk warna dari seragamnya identik dengan orange, yang melambangkan seperti api. Wearpack yang di gunakan pun dibuat khusus, karena berfungsi untuk melindungi kamu yang bekerja sebagai pemadam kebakaran. Selain itu juga berguna agar petugas tidak terkena jilatan api, atau sengatan yang berasal dari percikan ketika sedang bertugas.

Jual Wearpack Nomex IIIA Berstandar Wajib Jadi Pilihan

Petugas yang bekerja sebagai seorang pemadam kebakaran, mempunyai bahan seragam yang tahan api. Hal tersebut memang sudah prosedur dari kantor, karena tugasnya yang memadamkan kobaran api. Selain itu ketika sedang bekerja pasti ada yang namanya percikan api, sehingga seragam semua petugas pemadam kebakaran di buat khusus anti percikan.

Fungsi Dari Seragam Wearpack Nomex IIIA

Untuk kamu yang belum mengetahui fungsi dari wearpack nomex IIIA, maka dapat menyimak penjelasan berikut ini.

  1. Seragam petugas pemadam kebakaran juga mempunyai fungsi sebagai perlindungan industri seperti oil and gas, industri logam, mining, aplikasi militer, dan juga untuk petugas relawan.

Pakaian yang disebut dengan kata “tahan api” menjadi bahan utama, untuk membuat seragam wearpack petugas damkar. Apalagi untuk petugas yang sering bekerja dalam jarak dekat, biasanya akan memakai seragam yang lebih baik untuk digunakan ketika ada keadaan yang darurat. Bahan dari seragam tersebut mempunyai nama “nomex”.

Bahan nomex sudah di kembangkan oleh perusahaan DuPont, untuk pengaplikasian seragam yang membutuhkan stabilitas dimensi baik juga mempunyai ketahanan panas. Nomex tersebut juga mempunyai sifat yang tidak mudah meleleh seperti bahan nilon pada umumnya. Tetapi bahan ini juga mempunyai kekurangan yaitu akan hangus pada suhu diatas 700 F, serta dapat menyebabkan degradasi material dengan cepat.

Wearpack nomex IIIA tidak langsung dapat mengirimkan panas, namun akan terbakar saat berada di lingkungan yang kaya akan oksigen. Karena tidak terpengaruh oleh perubahan kelembaban dan juga ketahanan yang tinggi, jika kamu bandingkan dengan bahan nilon yang biasa terhadap asam, sinar X, air atau uap dengan suhu tinggi. Seragam damkar juga khusus di desain, yang sangat mirip dengan pakaian pengendara pembalap mobil.

Spesifikasi Dari Wearpack Nomex IIIA

Berikut untuk penjelasan mengenai spesifikasi dari seragamnya, kamu dapat menyimak. Sebelum membelinya maka cari toko atau aplikasi online, yang jual wearpack nomex IIIA berstandar seperti di bawah ini.

– Model setelan seragamnya berbentuk terusan, atau biasa di sebut dengan wearpack.

– Mempunyai bahan pakaian yang tahan air dan panas.

– Pilihan dari seragam wearpack juga ada beberapa seperti orange, blue navy, hitam atau merah.

– Kombinasi dari warna seragamnya ada lime-yellow serta silver, yang biasanya di area pundak, kedua lengan, kedua kaki, juga di punggung.

– Mempunyai 2 buah saku pada atas kanan kiri, dengan bentuk resleting yang miring.

– Resleting pada saku bawah kanan kiri bagian paha, serta ada kantong untuk senter yang berada di lengan.

– Selanjutnya juga ada lapuk yang berada di siku, lutut, dan juga bahu semua kanan kiri.

– Tali pinggang dengan nama velcro pada bagian ujung, dan juga ada tali lengan.

– Seragam wearpack tersebut juga mempunyai tahan panas, dengan suhu mencapai 763,8 derajat Celcius.

– Seragam wearpack juga biasa di gunakan saat ada situasi darurat seperti sedang maintenance di panel listrik, atau juga saat bekerja di lapangan minyak offshore lho. Hal tersebut bertujuan, jika ada sesuatu bahaya yang bisa saja terjadi secara mendadak.

Harga Dari Seragam Wearpack IIIA

Untuk kamu yang akan membeli sebuah seragam wearpack untuk damkar, maka harus yang berkualitas ya. Berikut beberapa pilihan kisaran harga untuk wearpacknya.

Wearpack safety Rp 125.000

Wearpack coverall anti api original Rp 1.350.000

Coverall nomex IIIA Rp 650.000

Coverall nomex dupont Rp799.000

Wearpack coverall royal blue Rp 500.000

Wearpack FR nomex coverall dupont deference Rp 999.999

Itulah rangkuman mengenai jual wearpack nomex IIIA berstandar yang mungkin dapat kamu ketahui. Dapatkan perlengkapan safety berkualitas hanya di www.jakartasafety.co.id.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *