Alat Safety Terlengkap

Keselamatan kerja menjadi hal utama bagi para karyawan, baik proyek maupun karyawan lainnya. Perusahaan tentu harus mempunyai alat pelindung diri atau peralatan safety yang bagus untuk setiap karyawannya. Alat pelindung diri ini harus berstandar SNI untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pekerja yang bekerja di lokasi dengan risiko kecelakaan tinggi atau bahaya. Bagi perusahaan yang mencari toko alat safety terlengkap, langsung saja ke jakartasafety.co.id. Berikut ulasan dan informasi lengkapnya.

Alat Safety Terlengkap Berstandar Nasional, Menjaga Keselamatan Pekerja
Alat Safety Terlengkap Berstandar Nasional, Menjaga Keselamatan Pekerja

Toko Alat Safety Terlengkap dan Berkualitas

Toko kami merupakan salah satu distributor alat safety terlengkap dengan kualitas bagus dan harga murah. Alat safety yang di sediakan sudah berstandar SNI sehingga mampu menunjang kesehatan dan keselamatan pekerja dengan risiko bahaya.

Distributor alat safety pilihan terbaik untuk Anda dalam melindungi keselamatan para pekerja. Kepuasan para customer menjadi salah satu hal sangat penting dalam menjalankan bisnis alat pelindung diri.

Distributor selalu berusaha untuk memberikan produk berkualitas juga melayani para customer dengan sebaik mungkin. Demi memenuhi kebutuhan pasar dan tentunya para customer, distributor menjual alat safety dengan standar nasional.

Setiap alat safety yang di jual memenuhi standar SNI tentu akan membuat para tenaga kerja lebih aman dan nyaman terhadap risiko bahaya. Berikut beberapa jenis alat safety yang tersedia di sini.

Personal Protective Equipment

Personal Protective Equipment berfungsi untuk mengurangi risiko kecelakaan pada penggunanya. PPE sendiri termasuk dalam golongan alat safety untuk memberikan perlindungan keseluruhan dari kepala sampai ujung kaki.

Adapun berbagai alat safety masuk ke dalam PPE yakni helm, kacamata google atau safety glasses, alat pelindung telinga, masker, baju coverall, sarung tangan safety, rompi, sepatu safety, dan body harness.

Mining Equipment

Proyek yang mempunyai risiko kecelakaan tinggi salah satunya tambang. Maka dari itu, para pekerja yang bekerja di area ini di haruskan untuk menggunakan perlengkapan safety ketika terjun ke lapangan.

Perlengkapan safety sering di sebut dengan mining equipment. Para pekerja tambang umumnya di sarankan untuk menggunakan alat safety atau pelindung diri. Selain terdapat alat khusus bernama gas detector, di sarankan untuk dipakai oleh pekerja tambang.

Gas detector sendiri merupakan alat khusus di tujukan mendeteksi adanya gas berbahaya dan beracun di area pertambangan. Sehingga dengan menggunakan alat ini, bekerja bisa terhindar dari paparan gas beracun. Jenis alat ini terdapat 2 macam yakni gas detector BW dan gas detector MSA.

Fire Protection

Alat safety terlengkap yang di jual lainnya yakni fire protection. Fire protection merupakan jenis alat safety di gunakan untuk melindungi pekerja dari kontak langsung dengan api. Alat ini di rancang agar bisa mencegah dan mengurangi kecelakaan akibat kontak langsung dengan api.

Jenis alat pelindung diri ini umumnya di gunakan para pekerja pemadam kebakaran. Fire protection terdiri dari beberapa perlengkapan atau alat yakni seragam tahan panas dan api, helm pelindung khusus, sarung tangan panas, tabung APAR, selimut api, smoke detector, sprinkle, selang, serta mobil pemadam kebakaran.

Marine Equipment

Marine equipment merupakan perlengkapan safety yang di gunakan untuk menghindari dan mencegah pekerja agar tak tenggelam di dalam air. Alat marine equipment umumnya di sediakan di kapal laut, seperti kapal cargo, kapal umum, dan kapal pesiar. Jenis alat ini di bagi menjadi beberapa yakni jaket pelampung, perahu karet, hingga seragam di dalam air.

Safety Sign

Safety sign merupakan perlengkapan yang di gunakan dalam memberikan informasi kepada banyak orang mengarah ke arah suatu tempat. Alat safety sign sendiri dibagi menjadi beberapa alat, yakni road warrior, police line, barricade tape, traffic cone, dan papan rambu.

Security Equipment

Alat safety terlengkap yang disajikan di sini antara lain yaitu security equipment. Alat ini merupakan jenis alat yang digunakan para petugas keamanan seperti satpam, security, dan lainnya. Security equipment dibagi beberapa alat yakni tipo security, baju seragam security, sepatu DPL, pentungan security, borgol security, dan metal detector.

APD menjadi bagian terpenting bagi karyawan terutama perusahaan proyek. Toko kami menjual alat safety terlengkap dan berkualitas baik. Bagi yang mencari semua peralatan pelindung diri bisa langsung menghubungi nomor 081384750283 atau kunjungi www.jakartasafety.co.id.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *