Breathing Apparatus Dreager

breathing apparatus Dreager

Kebutuhan alat safety saat ini semakin banyak, salah satunya breathing apparatus. Bagi Anda yang membutuhkan breathing apparatus terbaik, maka Anda harus bisa memilih alat safety ini dengan merk yang berkualitas. Salah satunya yaitu dari Dreager. Anda bisa mencari toko alat safety yang jual breathing apparatus Dreager.

Seperti yang kita tahu, breathing apparatus atau yang banyak disebut dengan SCBA (Self Contained Breathing Apparatus) merupakan alat bantu pernafasan yang didalamnya berisi oksigen bertekanan dengan kualitas yang baik dan aman.

Mengenal Breathing Apparatus Dreager

Untuk menghindari udara yang tercemar, maka banyak petugas safety yang menggunakan breathing apparatus. Tabung dalam alat bantu pernapasan ini didalamnya berisikan udara segar yang tidak berbahaya apabila dihirup dalam kondisi normal.

Pada umumnya, alat ini digunakan untuk keadaan darurat. Mulai dari tindakan pemadam kebakaran atau saat sedang aktivitas di kawasan yang terkontaminasi zat berbahaya. Maka dari itu, penting sekali untuk memilih breathing apparatus berkualitas.

Komponen Breathing Apparatus

Ada berbagai macam komponen yang tersedia dalam breathing apparatus. Antara lain yaitu:

  1. Tabung udara

Tabung ini isinya berupa udara sehat yang memiliki tekanan tinggi dengan volume yang bervariasi, mulai dari 2L hingga ada juga yang 9L. Pada umumnya, tabung ini terbuat dari bahan berkualitas seperti Alumunium, Baja hingga Fiber Composite

  1. Regulator Pengatur Tekanan

Fungsi dari regulator ini yaitu untuk mengatur tekanan di tabung udara yang disambungkan ke alat inhalasi.

  1. Sambungan inhalasi

Nah, komponen ini berupa corong mulut atau masker mulut serta masker wajah, yang menyatu.

Tak hanya itu saja, tersedia juga komponen tambahan lain yang bisa Anda jumpai dalam alat breathing apparatus ini. Antara lain seperti backpack, harness, Air Cylinder, hingga Regulator Assembly yang berfungsi untuk mengontrol aliran udara serta peredam tekanan dua arah.

Jual Breathing Apparatus Merk Dreager

Bagi Anda yang membutuhkan breathing apparatus Dreager, kami jual breathing apparatus merk Dreager yang murah dan aman.

Alat pernapasan pemadam kebakaran dengan merek ini memang di nilai memiliki kualitas yang tinggi. Kami juga mendapatkannya langsung dari distributornya.

Alat pernapasan ini sangat cocok untuk petugas pemadam kebakaran karena resisten dari api. Selain itu juga bisa membantu penggunanya untuk bisa memperoleh udara yang layak. Sebab, sudah di filtrasi dan juga di kompresi dengan baik.

Sebenarnya, peralatan ini bukanlah berupa oksigen, akan tetapi isinya berupa udara yang sudah di filter sehingga aman untuk penggunanya. Dapatkan alat safety breathing apparatus Dreager hanya di toko alat safety kami www.jakartasafety.co.id.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *