Supplier Alat Pemadam Terbesar

Supplier alat pemadam terbesar

Supplier alat pemadam terbesar sering di cari banyak orang untuk mendapatkan berbagai alat pemadam kebakaran untuk dijual kembali. Bisnis menjual berbagai alat pemadam api memang banyak di lakukan oleh orang-orang karena di anggap menguntungkan. Hal tersebut pun wajar saja mengingat banyak orang akan membutuhkan alat pemadam untuk keperluan keamanan. Baik di rumah, sekolah, kantor, maupun di tempat lainnya.

Supplier Alat Pemadam Terbesar dan Terpercaya

Memiliki alat pemadam memang penting dan wajib. Hal tersebut untuk mengatasi bencana kebakaran yang terjadi agar dapat segera dipadamkan sebelum membakar bagian lainnya. Salah satu alat pemadam yang banyak di butuhkan yaitu APAR atau alat pemadam api ringan. Banyak toko yang juga menyediakan alat pemadam satu ini. APAR sendiri memiliki beberapa jenis yang paling umum di gunakan, berikut di antaranya:

APAR Air

Alat pemadam api ringan ini merupakan APAR yang di sikan air dengan tekanan tinggi. Jenis ini paling ekonomis dan cocok untuk memadamkan api yang muncul karena bahan-bahan non logam seperti kertas, karet, kain, plastik, dan lain sebagainya.

APAR Busa

Jenis ini merupakan APAR yang terdiri atas bahan kimia yang membentuk busa yang bernama AFFF atau Aqueous Film Forming Foam. Busa ini akan menutupi bahan yang terbakar sehingga oksigen tidak dapat masuk dan api pun padam. APAR Busa ini efektif untuk memadamkan api yang di timbulkan karena bahan non logam seperti kertas, kain, karet, dan lainnya.

Selain itu, APAR ini juga bisa di gunakan untuk kebakaran karena bahan cair seperti minyak, solvent, alkohol, dan lain sebagainya.

APAR Serbuk Kimia

Sesuai namanya, APAR ini terdiri atas serbuk kering kimia yang merupakan kombinasi Mono amonium dan ammonium sulphate. Serbuk kimia ini akan memisahkan benda yang terbakar dengan oksigen sehingga api akan segera padam. Jenis APAR ini bisa digunakan untuk berbagai tipe kebakaran. Namun untuk industri tidak di sarankan menggunakan jenis APAR ini karena serbuknya bisa merusak dan mengotori peralatan yang ada.

APAR Karbondioksida

Jenis ini menggunakan Karbondioksida sebagai bahan pemadamnya. APAR ini akan sangat cocok untuk memadamkan kebakaran karena bahan cair dan juga karena tegangan listrik.

Itulah jenis APAR yang sering di gunakan. Nah, jika Anda sedang mencari supplier alat pemadam terbesar untuk mendapatkan berbagai alat pemadam termasuk APAR, maka Anda bisa mempercayakannya pada jakartasafety.co.id. Di sini Anda akan mendapatkan berbagai barang yang lengkap, berkualitas dan juga terjangkau. Anda pun tidak perlu meragukannya lagi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *