Jual Alat Pemadam Kebakaran Bandung

Jual Alat Pemadam Kebakaran Bandung

Jual alat pemadam kebakaran Bandung terpercaya paling banyak dicari. Musibah tentu tidak pernah bisa ditebak kapan datangnya. Meski begitu, mengambil langkah waspada serta upaya pertolongan pertama tentu harus Anda lakukan. Begitu juga dengan potensi terjadinya kebakaran.

Musibah kebakaran sendiri sangat umum terjadi misalnya di rumah, kantor, permukiman hingga hutan. Maka menyiapkan alat pemadam kebakaran di tempat-tempat rawan tersebut menjadi hal yang wajib.

Ini Dia Tempat Jual Alat Pemadam Kebakaran Bandung, Murah dan Terlengkap!

Melihat potensi-potensi kebakaran bisa saja muncul dari benda-benda di sekitar Anda. Menyediakan APAR menjadi hal wajib guna meminimalisir dampak kebakaran yang besar. Berikut ini beberapa perlengkapan alat pemadam, yang perlu Anda persiapkan guna mengantisipasi terjadinya kebakaran.

Baju Tahan Panas                                                   

Baju tahan panas ini berfungsi memberi perlindungan pada bagian tubuh dari radiasi api. Beratnya sekitar 4.8 kg, terbuat dari bahan khusus yakni serat akrilik, benang fiberglass serta aluminium.

Baju Tahan Api

Baju ini khusus untuk para pekerja pemadam kebakaran. Terbuat dari bahan aluminium foil tebal, sepaket dengan celananya. Selain itu, ada sarung tangan yang aman dari kobaran api sebagai pelengkap baju tahan panas ini.

Helm Pemadam Kebakaran

Beratnya sekitar 1.36 kg dan memiliki standar perlindungan yang tinggi. Terbuat dari bahan anti panas serta bebas benturan. Sehingga akan menjamin keselamatan penggunanya. Terdapat tali pengikat yang menjamin helm tidak mudah lepas.

Sepatu Boots

Sama seperti sepatu pada umumnya, boots ini berfungsi untuk melindungi kaki dari bahaya panas dan kobaran api. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, serta memiliki desain yang nyaman dan layak uji.

Membahas tentang alat pemadam kebakaran, sama halnya dengan mengupas aspek penting dari prioritas keselamatan dan kesehatan kerja atau K3. Hal ini merupakan antisipasi penting, untuk mencegah resiko jatuhnya korban jiwa serta kerugian.

Tidak hanya berlaku di dunia kerja saja, bahkan pada rumah tangga juga wajib mengantisipasi hal ini. Karena itu, Anda tentu harus menentukan serta mencermati baik-baik sebelum membeli alat pemadam kebakaran.

Bagi Anda yang ingin membeli keperluan alat pemadam kebakaran, namun masih bingung dan tidak tahu di mana tempatnya. Jangan cemas! Kami hadir guna membantu memenuhi segala perlengkapan, yang Anda butuhkan.

Kami jual alat pemadam kebakaran Bandung paling lengkap, murah dan terpercaya. Terdapat berbagai macam barang dengan harga terjangkau, namun kualitas tetap nomor satu. Datang langsung ke Jakarta Safety atau cek website kami di www.jakartasafety.co.id.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *