Supplier Paku Marka Jalan

Supplier Paku Marka Jalan

Untuk mendapatkan perlengkapan proyek dengan kualitas terbaik, Anda harus pintar-pintar memilih supplier paku marka jalan. Sebab setiap supplier memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Dengan memilih kriteria yang tepat, akan meminimalisir kendala dalam pengerjaan proyek marka jalan.

Tips Memilih Supplier Paku Marka Jalan

Terdapat beberapa tips untuk memilih jasa supplier profesional sebagai bahan pertimbangan Anda. Pertimbangkan hal-hal berikut ini.

1. memiliki Jam Terbang Tinggi

Memilih jasa produsen paku marka jalan yang memiliki jam terbang tinggi. Anda dapat melihat hasil barang yang diproduksi. Biasanya supplier dapat mengerjakan proyek secara efisien, efektif, serta tepat waktu.

2. Menggunakan Bahan yang Berkualitas

Selanjutnya, Anda memilih supplier yang memproduksi paku marka jalan dengan bahan berkualitas. Dengan bahan yang berkualitas, tentu akan terjaga keawetan paku.

3. Tenaga Pengalaman dan Profesional

Supplier paku juga harus memiliki tenaga yang berpengalaman serta profesional agar hasil produksi juga maksimal.

4. Layanan Transparan dan Responsif

Sebaiknya Anda memilih supplier marka jalan yang memiliki layanan transparan serta responsif. Dengan supplier profesional akan memberikan layanan sebagai solusi klien serta akan menerima setiap pertanyaan yang diajukan.

5. Memiliki Situs Web Resmi

Pilih jasa supplier marka jalan yang memiliki situs web profesional terdapat nomor dan alamatnya. Dengan memiliki situs web menandakan bahwa supplier paku makka benar-benar profesional serta jangkauannya cukup besar.

Bahan dan Ukuran Paku Marka Jalan

Bahan dan Paku marka jalan mengacu pada keputusan Menteri Nomor: KM 60 Tahun 1993 Tentang Marka Jalan. Paku jalan menggunakan bahan aluminium alloy dengan 3 jenis ukuran yaitu:

Bentuk empat persegi panjang yang memiliki ukuran lebar 150 mm, panjang 100 mm, dan tebal 20 mm. Biasanya terpasang pada ruas jalan dengan kecepatan lebih dari 60 km per jam.

Bentuk bujur sangkar dengan ukuran lebar 100 mm, panjang 100 mm, serta tebal 20 mm, Biasanya digunakan pada ruas jalan dengan kecepatan kurang dari 60 km/jam.

Bentuk bulat dengan ukuran diameter cembung 60 mm, diameter lingkaran 100 mm, dan tebal 19 mm.

Sementara untuk bahan reflektor terdiri atas manik-manik khusus anti pecah dan tidak pudar, dapat memantulkan cahaya, atau berupa lampu LED dengan sumber tenaga surya atau baterai agar dapat berkedip. Pada permukaan jalan, paku jalan tidak boleh menonjol lebih dari 19 mm.

Sesuaikan reflektor dengan kebutuhan, yaitu paku jalan dengan reflektor merah untuk garis batas sisi kiri jalan, warna kuning untuk pemisah jalur lalu lintas, dan warna putih untuk garis batas sisi kanan jalan.

Itulah beberapa tips memilih jasa paku marka jalan. Penting bagi Anda untuk mengetahui supplier paku marka jalan agar proyek berjalan dengan minim kendala hubungi 0813-8475-0283

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *