Supplier Paku Marka Jalan

supplier paku marka jalan

Paku marka jalan menjadi kebutuhan yang tak pernah lepas dari pembuatan jalan raya. Demi memenuhi ketersediaannya, penting untuk mencari supplier paku marka jalan.

Sejatinya, paku marka jalan ini merupakan salah satu perlengkapan jalan yang dilengkapi dengan pemantul cahaya reflektor berwarna kuning, merah, atau putih. Fungsi dari paku marka jalan ini sebagai reflektor marka jalan khususnya saat cuaca gelap dan malam hari.

Baik itu, dalam kondisi jalan yang kering maupun basah. Selain itu, kita akan menemukan paku marka jalan ini diberbagai bagian jalan, seperti batas tepi jalan lalu lintas, sumbu jalan sebagai pemisah, maupun bagian jalan lainnya.

Keuntungan Menggunakan Supplier Paku Marka Jalan Terpercaya

Mengingat begitu pentingnya paku marka jalan tersebut, sudah barang tentu tidak boleh asal dalam memilihnya. Bagi Anda yang saat ini tengah memiliki proyek pembangunan atau perbaikan jalan raya, pastikan menggunakan supplier untuk mendapatkan perlengkapan tersebut.

Pasalnya, akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan mendapatkan distributor terpercaya ini. Berikut keuntungannya!

  1. Bahan Paku Marka Jalan yang Sesuai dengan Standar

Pertama, pihak supplier akan memberikan paku marka jalan dengan bahan berkualitas dan sesuai dengan standar. Paku marka jalan ini terbuat dari bahan aluminium alloy dengan mutu terbaik.

Dengan begitu, pemanfaatan fungsi dari paku marka jalan tersebut akan semakin maksimal. Kualitas bahan yang baik, tentunya membuat paku jalan tersebut tahan lama dan kuat.

  1. Tersedia dengan Berbagai Ukuran

Supplier paku marka jalan telah menyediakan berbagai jenis ukuran. Umumnya, terdapat tiga jenis ukuran.

Pertama, bentuk bujur sangkar dengan ukuran panjang 100mm, lebar 100mm dan tebal 20mm. kemudian, berbentuk empat persegi panjang, dengan ukuran panjang 100mm, lebar 150mm, dan tebal 20mm. Terakhir, berbentuk bulat dengan ukuran diameter lingkaran luar 100mm, diameter cembungan 60mm, dan tebal 19mm.

  1. Harga yang Kompetitif

Keuntungan lainnya yang sudah pasti Anda dapatkan adalah harga kompetitif. Hanya paku marka jalan dengan kualitas terbaik dan harga bersainglah yang akan Anda dapatkan melalui supplier ini.

Bila saat ini Anda tengah mencari supplier terbaik yang menyediakan perlengkapan tersebut, tak perlu bingung lagi. Pasalnya, Anda bisa mempercayakannya kepada Jakarta Safety.

Jakarta Safety merupakan supplier sekaligus distributor perlengkapan safety terbesar di Indonesia. Selain itu, Jakarta Safety juga memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan bisnis di seluruh Indonesia.

Proses layanan yang sangat efisien dan pastinya sangat mudah. Untuk itulah, jangan pernah ragu untuk mengandalkan Jakarta Safety sebagai Distributor Alat Safety terbaik yang pernah ada.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *