Supplier Full Body Harness

Supplier Full Body Harness

Supplier full body harness adalah sebuah komponen utama dari sistem penahan jatuh yang berguna untuk menahan dan menjaga tubuh pengguna. Adanya alat ini akan memudahkan pengguna yang melakukan pekerjaan di ketinggian.

Memilih sabuk tubuh ini kadang tidak di anggap sama oleh beberapa orang. Body hermes di gunakan untuk beberapa fungsi, beda kegunaanya maka beda juga alatnya. Karena itu, jangan asal memilih body harness.

Jenis dari alat ini ada banyak dan semuanya bisa di gunakan sesuai dengan fungsi yang di miliki. Untuk memudahkan Anda, kami akan berikan beberapa jenis body harness, agar Anda tidak keliru membelinya.

Supplier Full Body Harness Terlengkap

Alat yang di gunakan untuk pengaman di laka mengerjakan kegiatan yang berhubungan dengan ketinggian adalah body harness. Berapa sabuk pengaman untuk mencegah penggunanya terjatuh dari ketinggian sangat penting di gunakan pekerja bangunan di gedung tinggi.

Jenis dari alat ini bervariasi dan harus di gunakan sesuai fungsinya. Untuk Anda yang masih bingung, maka bisa membaca artikel ini hingga akhir. Kami akan berikan berbagai jenis body harness sesuai fungsinya, agar lebih mudah dalam memilih.

Seseorang dengan Berat Badan Lebih

Kebanyak full body harness di desain untuk pekerja dengan berat standar yang tidak lebih dari 100kg. Untuk seseorang yang memiliki berat lebih maka bisa menyesuaikan dengan perusahan agar dapat di buatkan yang sesuai keperluan.

Harness dengan Visibilitas Tinggi

Alat ini di gunakan untuk pekerjaan yang membutuhkan visibilitas tinggi contohnya di dalam terowongan. Biasanya alat ini memiliki warna yang cerah, agar lebih mudah untuk di lihat dalam ruangan gelap.

Untuk Pekerjaan Listrik

Cocok digunakan oleh pekerjaan yang berhubungan dengan listrik. Direkomendasikan kepada para teknisi listrik yang melakukan pekerjaan di ketinggian dalam menyambung listrik.

Untuk Pekerjaan Panas

Memiliki bahan tahan api dan direkomendasikan untuk pekerjaan panas, seperti proses pengelasan. Dengan alat ini, percikan api tidak akan membuat bahan rapuh dan membahayakan penggunanya.

Untuk Ruangan Kotor

Merupakan perlengkapan khusus yang dikhususkan untuk lingkungan yang berminyak dan kotor seperti kilang minyak.

Untuk Industri Petrokimia

Bahan dari alat ini anti statis sehingga di rekomendasikan untuk lingkungan petrokimia. Alat ini akan mencegah seseorang terkena listrik statis yang menjadi pemicu antmostif eksplosif.

Berbagai  alat ini bisa Anda di www.jakartasafety.co.id di sini merupakan supplier full body harness. Selain itu tempat ini juga menyediakan banyak peralatan yang untuk kemudahan safety terbaik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *