Pusat Alat Climbing di Jakarta

pusat alat climbing di Jakarta

Pekerjaan akan lebih optimal dan maksimal jika sebuah perusahaan memberikan peralatan safety kepada para karyawannya agar selamat dalam dunia kerja. Ya, sekarang untuk mencari pusat alat climbing memang mudah sekali, salah satunya pusat alat climbing di Jakarta. Nah, biasanya alat climbing ini di gunakan bagai oarang yang suka panjat tebing.

Panjat tebing sendiri merupakan olahraga paling ekstrim di mana pelakunya akan memanjat dan menurun tebing bebatuan ekstrim menakutkan. Tujuan olahraga satu ini guna mencapai puncak atau memanjat melalui jalur batu sudah di tentukan.

Kegiatan ini biasanya di lakukan dengan dukungan peralatan keselamatan. Ya, panjat tebing memang sebagai olahraga sangat berat baik secara fisik atau mental. Kegiatan ini tentu akan menguji keberanian, kekuatan, kegesitan, serta stamina tubuh pelakunya. Anda tidak bisa mempraktekan kegiatan berbahaya ini tanpa teknik, pengetahuan, serta peralatan memadai.

Pusat Alat Climbing di Jakarta Terbaik Berkualitas!

Pusat alat climbing di Jakarta menjadi pilihan terbaik untuk Anda ketika ingin memanjat tebing agar tetap aman dan nyaman, ya. Semua alat yang telah kami jual ini sudah berkualitas bagus dan tentu sudah memenuhi standar. Teknik panjat tebing memang sangat esensial.

Akan tetapi, peralatan keselamatan tidak kalah penting juga. Tanpa adanya alat keselamatan ini, olahraga panjat tebing akan sangat berbahaya untuk dilakukan. Berikut beberapa alat yang telah kami sediakan untuk Anda beli dan pesan!

Tali karmantel

Tali karmantel merupakan salah satu alat wajib rock climbing. Perlengkapan ini bisa menyelamatkan Anda dari cedera atau kematian. Jika tangan atau pijakanmu tergelincir, tali inilah yang akan mencegah jatuh. Karmantel ini terbagi menjadi tiga yakni statis, dinamis, dan sistematis. Masing-masing itu mempunyai tingkat kelenturan berbeda.

Harnes

Harnes merupakan alat penopang tubuh ini dikenakan pada pinggang, seperti celana pengaman. Harness merupakan jangkar yang menghubungkan tali dan tubuh Anda. Harnes ini mempunyai tiga jenis yakni seat harness, chest harness, dan full body harness.

Ascender

Ascender merupakan alat bantu panjat tebing. Alat ini akan membantu Anda menaiki lintasan tali. Alat ini akan mengunci secara otomatis ketika diberi beban dan longgar ketika beban tersebut diangkat. Jadi, ascender ini juga dapat Anda gunakan untuk mekanisme pengereman. Alat satu ini juga tersedia banyak lho untuk ukurannya.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dan mencari pusat alat climbing di Jakarta langsung saja kunjungi alamat website Distributor Alat Safety di Jakarta www.jakartasafety.co.id, terjamin kualitas dan pelayanan terbaik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *